Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pelantikan , pengukuhan Dan serah terima jabatan ketua PKK desa kemiri



Banyumas,Patroli88investigasi.com_ Baru baru ini ibu Sumarni suedy SE masa bakti 2021sampai tahun 2027 sebagai ketua PKK desa kemiri menerima serah terima jabatan sebagai ketua PKK ,dan di bajakan  naskah pelantikan oleh Drs.hj. Retno nurnaningsih selaku ketua PKK Se kecamatan sumpyuh .

Acara di laksanakan tanggal 8 bulan Januari tahun 2022 di pendopo kecamatan sumpiuh acara berjalan lancar dan sukses,acara tersebut di hadiri oleh beberapa perwakilan  ketua PKK kecamatan sumpyuh dan di situ nampak hadir camat sumpyuh Akhmad Suryanto beserta ibu ,(Surasdi) selaku kades yang lama juga hadir memberikan sambutan beliau yang sangat baik untuk motifasi untuk PKK antara lain untuk lebih giat lagi dari yang dulu dari ibu kades yang lama Mardiah  sekecamatan sumpyuh kabupaten Banyumas.



Camat sumpyuh mengatakan sangat berterima kasih kepada Surasdi bersama ibu yang sudah berjuang untuk kemajuan desa kemiri selama 12 tahun .

Acara pengukuhan di lakukan dengan prokes (protokol kesehatan).camat sumpyuh mengatakan bahwa virus Corona masih ada kita wajib jaga 5 m,camat sumpyuh mengatakan bahwa untuk menghindari virus itu harus vaksin dan sudah buat surat ke berbagai desa di kecamatan sumpyuh untuk lakukan swb.

Camat sumpyuh mengatakan bahwa desa. kemiri akan gencar melakukan vaksin untuk anak sekolah SD sekecamatan sumpyuh .

PKK sekecamatan sumpyuh  di minta untuk lebih maju dan berkembang atara lain lingkungan sekitar  harus bersih dari sampah ,dan untuk bisa membantu perekonomian keluarga antara lain tanam Lombok ,dan Klapa genjah dan sawi Maka dari itu camat sumpyuh mengatakan untuk bahu membahu buat kemajuan kegiatan PKK sebagai contoh desa kuntili bisa ternak unggas dan bisa menghasilkan telur asin ,maka dari itu motifasi dari camat sumpyuh sangat membantu ungkpnya.

Dengan organisasi dan pelaksanaan dan perlu pengawasan untuk kemajuan sebuah organisasi ,suatu organisasi PKK tidak ada gajih semua itu perjuangan dan pengorbanan untuk sebuah didikasi tuturnya.

Kades kemiri Edy mengatakan ke pada seluruh ketua  PKK khususnya untuk pengurus PKK kemiri supaya lebih semangat dari yang kemarin dan kalau bisa setiap ada kegiatan lomba apapun di tingkat kabupaten Banyumas agar desa kemiri yang kita cintai bisa di lihat lebih di kenal di kabupaten ungkpnya.

(Slh)

1 komentar: