Media Partner

Media Partner

Breaking News

Optimalkan Edukasi Prokes Babinsa Kemusu Datangi Sekolah


Boyolali, patroli88investigasi.com – Babinsa Sari Mulyo Koramil 18/Kemusu Kodim 0724/Boyolali Sertu Supeno melaksanakan Sosialisasi dan edukasi prokes kepada siswa sekolah di SD Negeri I Sarimulyo Dukuh Sarimulyo RT 02 RW 02 Desa  Sarimulyo Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali untuk membantu memutus rantai penyebaran Virus Corona. Selasa ( 11/02/2022).


Para Babinsa terus mengoptimalkan edukasi protokol kesehatan di seluruh wilayah binaan, baik di tempat-tempat keramaian, desa-desa maupun Sekolah yang sangat rentan akan penyebaran Covid 19. Kehadiran Babinsa di Sekolah-Sekolah bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta didik pentingnya Protokol kesehatan dalam menjaga keselamatan agar tidak tertular Virus Corona.

“Pada kesempatan kali ini, kami mengingatkan kepada pihak Sekolah agar selalu disiplin dan mengawasi penerapan Protokol Kesehatan kepada peserta didik yang melaksanakan kegiatan belajar secara tatap muka, dan melaksanakan prosedur pencegahan seperti pengecekan suhu sebelum masuk ke lingkungan sekolah, wajib menggunakan masker, cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan serta jaga jarak saat di ruang kelas,” ungkap Sertu Supeno.

“Kami berharap para guru dapat selalu mengingatkan dan memberikan pemahaman kepada para peserta didiknya sebelum kegiatan belajar mengajar dimulai, terkait pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid 19 saat ini, untuk mencegah timbulnya cluster baru di lingkungan sekolah,” tambahnya.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar