Media Partner

Media Partner

Breaking News

LAPORAN UNGKAP KASUS DUGAAN TINDAK PIDANA " PENCURIAN " UNIT RESKRIM POLSEK NUSAWUNGU


Cilacap, patroli88investigasi.com – Unit Reskrim Polsek Nusawungu telah mengungkap kasus dugaan tindak pidana " PENCURIAN " Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 362 KUHP Jo 65 KUHP Yang terjadi di Teras Samping kios buah milik Bpk. Tarso ikut Dusun Sidamulya RT. 001 RW. 012 Desa Sikanco Kec. Nusawungu Kab. Cilacap dan di Depan Warung Sembako ikut Dusun Klumprit Kulon RT. 003 RW. 001 Desa Klumprit Kec. Nusawungu Kab. Cilacap., Rabu (13/01/2022).

Pada hari Sabtu tanggal 18 Desember 2021,sekira pukul 08.00 wib kios buah milik Saudara TARSO (48) buka pagi hari yang di lakukan oleh pekerja yang bernama Sdri. UMI (20) dan lainya dengan seperti biasanya melakukan aktifitas melayani penjualan buah hingga Saudara Tarso sekira pukul 13.00 Wib datang ke kios dengan menggunakan sepada motor roda dua yang di parkir di teras samping kios buah dengan posisi Handphone di masukan di laci kendaraan tersebut.

Kemudian sekira pukul 14.15 Wib, Pelapor sempat menyemprot sepeda motor tersebut tetapi melihat Handphone masih di tempatnya hingga sekitar pukul 14.45 Wib, saat ia akan mengantarkan cucunya mengaji tetapi melihat Handphone sudah tidak ada, sehingga berusaha menanyakan kepada Sdri. UMI tetapi terdapat keterangan sempat melihat ada seorang laki laki  yang menanyakan pedagang Es dan keluar lagi yang juga sempat di ketahui oleh Sdr. SUGENG tetapi tidak mengenali sampai dengan tahu bahwa Handphone milik Pelapor tidak ada atau hilang yang kemudian di coba di hubungi ternyata sudah tidak aktif sehingga Pelapor baru menyadari telah mengalami kehilangan barang berupa Handphone Merek Samsung jenis A 10, warna hitam, Dan atas kejadian tersebut selanjutnya melaporkan ke Polsek Nusawungu. 

Setelah Unit Reskrim Polsek Nusawungu menerima pengaduan selanjutnya memeriksa Pelapor dan saksi saksi, dan di dapat keterangan bahwa pada kedua TKP memiliki kesamaan ciri-ciri Pelaku yaitu menggunakan SPM Honda Beat Putih dengan Helm Standar Honda serta mengenakan Jaket Hitam, Celana Jeans dan Masker. Setelah dilakukan Penyelidikan, Pelaku mengarah kepada Tersangka tersebut diatas, kemudian dilakukan Penangkapan kepada Sdr. RICK RAINER DWI PRASETYO Als SENBE Als ENDRA (25) & melakukan Penggeledahan sehingga berhasil mengamankan barang bukti tersebut diatas .


(Ipung,Moh Asep)


Tembusan :

1. Kapolres Cilacap.

2. Wakapolres Cilacap.

3. Kabag Ops Polres Cilacap.

4. Kapolsek Nusawungu. 

5. KBO Sat Reskrim Polres Cilacap. 

Tidak ada komentar