Media Partner

Media Partner

Breaking News

KEPENGURUSAN ASPEPARINDO DPW JATIM YANG BARU BAHAS PELAKU PARKIR LEBIH PROFESIONAL DALAM BERMITRA DENGAN DINAS TERKAIT


Jatim,Patroli88investigasi.com_Para pengurus ASPEPARINDO DPW JATIM mengadakan pertemuan di Kantor DPW Jl.Raya Simorejo no.12 Surabaya tampak hadir H.Husnin Yasin dan H.Rodian MS selaku Dewan Pembina, Moch Rokib, SH , Didik Junaidi,SH & Saiful Arif Ketua/Wakil Ketua , Rullys Dianto dan Imam Syafi'i,SPi,ST selaku Sekretaris , Rika Liftiana,SE Bendahara, Hidayatullah, Mayuki , dan H.Yusuf Selaku Pengawas , Abdussalam dan Hasbiulloh selaku Divisi Humas antar lembaga beserta yang lainnya.

Dalam kesempatan itu Mas Saiful Arief sebagai moderator, menjelaskan bahwa ASPEPARINDO  mempunyai tujuan untuk membantu atau memberikan payung hukum kepada para pelaku parkir sehingga nantinya bisa bersinergi dengan pihak terkait yang biasa menangani perparkiran....

H.Rodian menjelaskan bahwa mengurusi sekian ribu petugas parkir yang ada di lapangan tidak semudah membalikkan telapak tangan kita dari pengalaman saya sebagai ketua paguyuban parkir Surabaya banyak keluhan keluhan yg harus kita tangani dalam berbagai masalah. Ada 5 jenis perparkiran salah satu diantaranya Parkir Progresif, Parkir Halaman, Parkir PTJU dll.

H.Husni Yasin juga menjelaskan yang penting kita sebagai pengurus harus memberikan manfaat kepada petugas parkir yang kita Ayomi (Khoirunnas anfa uhum linnas) harus memberikan perlindungan kepada mereka ketika merasa dirugikan oleh dinas terkait, saya sering membuka parkir baru utk mereka , tapi saya sendiri selama kurang lebih 40 tahun membantu mereka ,saya tidak punya satupun lahan parkir Karena saya benar benar membantu agar mereka punya pekerjaan.

Sementara H.Didik Junaidi Selaku ketua DPW JATIM ASPEPARINDO memaparkan Misi, Visi dan Tujuan ASPEPARINDO yaitu ;

VISI ASPEPARINDO :

Terwujudnya organisasi yang mandiri dan profesional sebagai wadah berperannya pelaksana parkir dalam menjalankan pengabdian usahanya menuju pembangunan bangsa Indonesia yang bermartabat. 

MISI ASPEPARINDO ;

Menghimpun Dan Mengembangkan Perusahaan Nasional Dibidang Usaha Pelaksana Jasa Parkir Dalam Tatanan Dunia Usaha Yang Sehat Serta Mampu Bersinergi Dengan Sesama Pelaksana Jasa Parkir. 

TUJUAN ASPEPARINDO :

1.Menghimpun Perusahaan-Perusahaan Nasional Dibidang Jasa Parkir/ Baik Yang Sudah Maupun Yang Belum Berbadan Usaha. 

Membina Dan Mengembangkan Kemampuan Usaha Anggota. 

2.Mendorong Terwujudnya Tertib Pembangunan Dan Iklim Usaha Yang Sehat. 

3.Mewujudkan Rasa Kesetiakawanan Sesama Anggota/ Dengan 4.Menjauhkan Diri Dari Persaingan Yang Tidak Sehat Dalam Menjalankan Usahanya. 

5.Mendorong Komunikasi Dan Konsultasi, Baik Antar Anggota/ Maupun Anggota Dengan Pemerintah, Anggota Dengan Perusahaan Nasional Maupun Asing/ Serta Lembaga Dan Organisasi Lain Mengenai Hal-Hal Yang Berkaitan Dengan Jasa Parkir

6.Melakukan Pembinaan Dan Pengembangan Usaha Nasional/ Agar Menjadi Pengusaha Yang Kokoh, Mandiri, Profesional Dan Berdaya Saing Tinggi/ Dengan Hasil Pekerjaan Yang Berkualitas. 

Peningkatan SDM Yang Berkualitas/ Dengan

Melakukan Penyuluhan, Bimbingan, Bantuan Dan Perlindungan/ Serta Memperjuangkan Kepentingan Anggota.

Acara bahas Rencana kegiatan ASPEPARINDO kedepan ditutup doa yang dipimpin oleh Moch Rokib,SH.

ASPEPARINDO : Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia . 

(Moh Asep/RUDI)

Tidak ada komentar