Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Majalengka Beri Semangat Kepada Anak-anak Saat Meninjau Vaksinasi di SDN Wangkelang


Majalengka, Patroli88investigasi.com – Kepala Kepolisian Resor Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., meninjau langsung kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk Anak usia 6 sampai dengan 11 tahun yang kali ini bertempat di Sekolah Dasar Negeri Wangkelang I Kecamatan Cingambul, Kamis, (13/01/2022).


Saat melaksanakan peninjauan Vaksinasi anak, Kapolres Majalengka turut didampingi oleh Kapolsek Cingambul Polres Majalengka IPTU Entis Sutisman beserta Muspika Cingambul kemudian turut hadir pula LO Dispora Majalengka serta Kepala Sekolah Dasar Negeri Wangkelang I Kecamatan Cingambul.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka berkeliling melihat suasana kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun guna memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak agar tidak perlu takut saat akan disuntik dan sesekali juga AKBP Edwin ini nampak turut menghibur anak-anak yang hendak akan dan yang sudah divaksin.

“Sakit nggak De.? Nggak sakit kan? Biar sehat, ayo tangannya gini (mengepal), saya berani (disuntik vaksin), dan saya sehat. Semangat..!!,” canda Kapolres Majalengka pada salah seorang anak.

Kapolres Majalengka menambahkan bahwa kegiatan percepatan Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun bertujuan untuk menciptakan herd immunity bagi anak usia 6-11 tahun, dengan dilakukan vaksinasi terhadap anak diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh mereka terhadap virus Covid-19.

Diakhir kegiatannya Kapolres Majalengka ini memberikan motivasi terhadap seluruh Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) untuk tetap semangat dalam rangka mempercepat Vaksinasi khususnya anak usia 6-11 tahun, Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam kegiatan ini, pungkas AKBP Edwin Affandi.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar