Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kampanye Kreatif Kodim 0808/Blitar, Penerimaan Prajurit TNI AD TA.2022

 




Kampanye Kreatif Kodim 0808/Blitar, Penerimaan Prajurit TNI AD TA.2022

Blitar -Patroli88investigasi.com-- Guna menarik minat pemuda pemudi yang ingin bergabung menjadi TNI AD, Kodim 0808/Blitar menggelar kampanye kreatif penerimaan prajurit TNI AD TA. 2022. 


Kegiatan ini bertujuan untuk memberi gambaran tentang mekanisme penerimaan menjadi prajurit TNI AD, sekaligus untuk memberi motivasi bagi generasi muda dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa melalui TNI AD, yang bertempat di Aula MAN 3 Kunir Jl. Pondok Pesantren Al Kamal Dusun Cemandi Ds. Kunir Kec. Wonodadi Kab. Blitar, Rabu (12/1/2022).


Pasi Pers Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Dwi Haryanto menyampaikan, bahwa kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan agar para calon pendaftar mengerti dan memahami tentang persyaratan yang harus dipenuhi dan materi apa saja yang akan diujikan serta tahap - tahap seleksi penerimaan.


“Seperti yang telah disampaikan sebelum-sebelumnya, bahwa menjadi prajurit TNI, baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama, tidak dipungut biaya apapun alias gratis, sehingga jangan percaya kepada siapapun yang menjanjikan kelulusan dengan membayar sejumlah uang”.


Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini, minat para pemuda pemudi yang ada di wilayah Blitar Raya bisa memenuhi target yang diharapkan. Tim kampanye kreatif juga menghimbau kepada para generasi muda yang mengikuti sosialisasi kampanye kreatif kali ini, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, yaitu mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.


Kapten Inf Dwi Haryanto menambahkan, dalam kampanye kreatif kali ini dibagikan juga brosur persyaratan dan jadwal penerimaan prajurit TNI-AD TA. 2022.


Selain itu, dijelaskan juga tentang tata cara pendaftaran secara online melalui internet dengan website : http://rekrutmen-tni.mil.id dan persyaratan yang lainnya.

Serta jangan lupa agar selalu meningkatkan kedisiplinan, karena kunci dari sukses adalah disiplin, pungkasnya (Dim0808/andri) 

Tidak ada komentar