Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Jalin Kedekatan Dengan Ulama, Polisi Silaturahmi Dengan Tokoh Agama MWCNU


 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                    


Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi jalin kedekatan dengan ulama tokoh agama gelar silaturahmi dengan tokoh agama MWCNU Kecamatann Cikijing, Rajagaluh, dan Ketua Jatman H.Rosid bertempat di aula Sindangkasih Polres Majalengka Polda Jabar, Kamis (6/1/2022).

Hadir dalam pelaksanaan Silaturahmi Kapolres Majalengka Polda Jabar didampingi Kasat Intelkam AKP Jonnaidi dan dihadiri dari Ketua MWCNU Kecamatan Cikijing, Ketua MWCNU Kecamatan Rajagaluh, Ketua Jatman H.Rosyid, dan Bendahara H.Memed.

Kapolres Majalengka Polda Jabar  menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan selain untuk bersilahturahmi juga bertujuan untuk bertukar pikiran serta meminta kesedian para tokoh agama untuk berpartisipasi bersama sama Pemerintah di Kabupaten Majalengka.

Ia mengharapkan agar para tokoh memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya para umat terutama dalam pelaksanaan kegiatan ibadah untuk selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid 19 di Kabupaten Majalengka bisa terlaksana dengan baik.

Sementara itu dikesempatan yang sama para tokoh agama Islam mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Majalengka Polda Jabar  atas kegiatan silahturahminya dan akan terus mendukung dan menghimbau kepada masyarakat khususnya para umat untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam melakukan upaya pencegahan dan pengendalaian terhadap penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kabupaten Majalengka.


Bandung, 6 Januari 2022 


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar