Media Partner

Media Partner

Breaking News

Berikan Semangat Kepada Anak-Anak, Babinsa Terus Hadir Dalam Setiap Vaksinasi


Wonogiri, patroli88investigasi.com – Senin(10/1), Babinsa Desa Joho, Koramil 19/Purwantoro Sertu Rusdi, melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi diwilayah kerja Puskesmas Purwantoro II bagi anak usia 6-11 tahun yang bertempat di SDN II Joho.


Kegiatan yang melibatkan Tim vaksinator dari Puskesmas Purwantoro II ini, diikuti oleh puluhan anak-anak kelas 1 hingga kelas 6 yang belum mengikuti vaksinasi.

Kegiatan serupa juga dilakukan di SD N 1, 2 ,dan 3 Kepyar yang mana menjadi wilayah kerja Puskesmas Purwantoro I. Anggota Babinsa Koramil 19/Purwantoro Serma Suhargo dan Bhabinkamtibmas Bripka Subrianto pun tampak memberikan pendampingan selama kegiatan berjalan.

Danramil Kapten Inf Hengky Nurcahyadi berujar, pihaknya akan mendukung penuh kegiatan vaksinasi dengan turut menerjunkan anggota Babinsa yang berada dilapangan, bersama-sama dengan tenaga kesehatan untuk membantu kelancaran kegiatan, serta memantau pelaksanaan protkes.

Menurutnya vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun sangat penting dilaksanakan. Selain anak menjadi pendukung terciptanya herd immunity, saat ini juga sudah mulai dilaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM).

Sementara itu, Sertu Rusdi ditempat mengatakan bahwa keberadaan dirinya juga untuk memberikan semangat kepada anak-anak yang mengikuti vaksin agar tidak takut untuk di suntik, 

(Arda 72)

Tidak ada komentar