Media Partner

Media Partner

Breaking News

Begini Kiprah Babinsa Joyotakan, Dalam Mendukung Percepatan Vaksin Covid 19


Surakarta, patroli88investigasi.com - Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib dan Sertu Harnawan bersama-sama melaksanakan Pendampingan dan memonitoring pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun yang digelar di SDN Mijipinilihan di Kelurahan Joyotakan, Kecamatan Serengan, Selasa, (11/1/2022).

Serka Hakib sebagai Babinsa Joyotakan mengatakan saat ini vaksinasi diikuti oleh pelajar dari SD Islam Bakti. Ada 93 Siswa pelajar yang ikut melaksanakan vaksin, yang pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin, dan besar harapannya agar vaksin dapat berjalan aman dan sesuai dengan prosedur, Ungkap Babinsa.


“Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut, maka Babinsa ikut terjun langsung dalam pelaksanaan Vaksin tersebut, dan memberi motifasi kepada anak- agar tidak takut untuk di Vaksin."ujarnya.

"Dalam kegiatan ini selain memonitoring vaksinasi, kami beserta Tiga Pilar lainnya juga turut aktif melakukan himbauan kepada para pelajar dan orang tua murid agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19."imbuhnya.

“Vaksinasi yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB di SD Islam Bakti, ini melibatkan Bhabinkamtibmas, (Bripka Fajar) Tenaga Medis dari Puskesmas Kratonan, dan Linmas kelurahan Joyotakan."pungkasnya.

Hasil Vaksin di SD Islam Bakti kali ini jumlah sasaran 58 siswa, dapat divaksin 58 Siswa, 

(Arda 72)

Tidak ada komentar