Media Partner

Media Partner

Breaking News

Babinsa Bersama Jajaran Forkopimcam Purwantoro Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi


Wonogiri , Patroli88investigasi.com – Ratusan siswa siswi SD IT Nurur Imam Tegalrejo Kecamatan Purwantoro begitu antusias mengikuti Serbuan Vaksinasi yang dilakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Purwantoro yang di dampingi langsung oleh Babinsa Serma Bambang bersama Forkopimcam Purwantoro bertempat di SD IT Nurur Imam Tegalrejo Kecamatan Purwantoro, Sabtu (15/1/22).


Ditempat terpisah Danramil 19/Purwantoro Kpt Inf Hengki Nurchayadi Mengatakan, Anggota Koramil 19/Purwantoro akan selalu siap melakukan pendampingan kegiatan apa saja yang berhubungan langsung dengan masyarakat salah satunya kegiatan Vaksin bagi anak usia 6 - 11 tahun. 

Kegiatan serbuan Vaksinasi ini, dalam rangka mempercepat penanganan dan pencegahan penularan Covid-19 di kalangan remaja khususnya pelajar, agar belajar tatap muka bisa berlangsung, sebut Danramil.

Dikatakan Danramil, jenis vaksin yang diberikan yaitu Vaksin Sinovac dengan jumlah yang di Vaksin tahap satu, 350 Siswa siswi sekolah dasar, terangnya.

“Kegiatan vaksinasi akan terus dilakukan kepada sejumlah pelajar, agar nantinya pelajaran tatap muka nantinya dapat dipastikan semua siswa siswi sudah divaksinasi dengan baik, sehingga penularan Covid-19 dapat diatasi”, tutup Danramil. 

(Arda 72)

Tidak ada komentar