Media Partner

Media Partner

Breaking News

Antusias, Kapolres Majalengka Bagikan Doorprize Tiga Unit Sepeda Bagi Anak Yang Divaksin



Majalengka, patroli88investigasi.com –Polres Majalengka Polda Jabar menggelar pengundian doorprize vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun pada dosis pertama di Lapangan Tenis Setda Kabupaten Majalengka, Minggu (9/1/2022) kemarin.

Berbagai upaya dilakukan Polres Majalengka untuk memacu Anak anak  datang ke lokasi vaksinasi Covid-19. Hal itu menjadi salah satu cara jajaran Polres Majalengka demi menarik anak-anak untuk mau divaksin Covid-19. Bukan itu saja, polisi juga memberikan hadiah Tiga Unit Sepeda Lipat beserta Bingkisan makanan Ringan dan dengan menghadirkan Badut Mikey Mouse.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini diwarnai dengan pembagian doorprize bagi peserta vaksin dosis pertama dengan Vaksin Sinovac.

“Pengundian doorprize tersebut hasil dari pelaksanaan vaksin dosis pertama, dan pengundian doorprize tersebut dilakukan secara terbuka dan fair.”ungkap AKBP Edwin Affandi.

"Alhamdulillah, antusias anak anak Sekolah Dasar untuk divaksin sangat tinggi. Ada 1500 anak yang hari ini akan melaksanakan Vaksinasi dari Delapan Sekolah Dasar yang berada di Wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka," jelasnya.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar