Media Partner

Media Partner

Breaking News

Walau Sedang Bumil, Polwan Bhabinkamtibmas Briptu Intan Nurmalasari Tetap Menjalankan Tugasnya


Majalengka, patroli88investigasi.com –Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Intan Nurmalasari terus berdedikasi walau sedang hamil dan di masa Pandemi tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di Desa Bonang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka,Kamis (9/12/2021).



Bagi ibu hamil, tentu merasa nyaman berada di rumah. Apalagi di tengah situasi pandemi seperti saat ini. Berdiam diri di rumah bukan pilihan polisi wanita yang satu ini. Saat kehamilannya, Briptu Intan Nurmalasari tetap memilih menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri selaku Bhabinkamtibmas.

Padahal, pekerjaan yang dilakukan mengawasi kondisi keamanan masyarakat di tengah pandemi Covid-19, tentu beresiko terutama bagi kesehatan anak yang dikandungnya.

Hampir setiap hari, dia keliling ke desa binaan guna memastikan seluruh warga di Desa Bonang aman dari segala macam bentuk gangguan.

"Terkadang saya juga mendampingi tenaga kesehatan untuk melakukan tracking terhadap pasien Covid-19,dan juga monitor Kegiatan Vaksinasi," tuturnya.

Briptu Intan Nurmalasari juga mengatakan bukan hal mudah baginya untuk bertugas di tengah pandemi Covid-19. Dalam kondisi sedang mengandung anak kedua, kata dia, terkadang juga muncul kekhawatiran.

“Apakah saya ingin berada di rumah bersama keluarga? Tentu saja! Saya juga merasa khawatir dan cemas. Tapi, saya tetap bertugas dengan sepenuh hati, Ia berharap, situasi desa binaannya tetap aman sehingga masyarakat bisa hidup tenang". ujarnya.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar