Media Partner

Media Partner

Breaking News

Tinjau Vaksinasi Anak Di Gedung Palampang Tarung, Kapolda Kalteng Beri Hadiah Coklat


Polda Kalteng , patroli88investigasi.com - Guna mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok di masyarakat Kalimantan Tengah, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. meninjau vaksinasi Covid-19 di Gedung Palampang Tarung Komplek Balai Kota Palangka Raya, Kamis (23/12/2021) pukul 11.00 WIB.



Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng.

Kegiatan tersebut juga dipantau secara langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si secara virtual.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini diperuntukan bagi anak - anak berumur 6 (enam) - 11 tahun.

"Pada vakasinasi hari ini, kami menargetkan sebanyak 500 dosis vaksin jenis sinovak," ujarnya.

Eko berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok di masyarakat terutama anak-anak sekolah.

"Selain meninjau Kapolda juga memberikan bingkisan dan hadiah kue coklat kepada anak-anak yang telah selesai divaksin," tutupnya.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar