Media Partner

Media Partner

Breaking News

Tak Kenal Lelah Kapolres Majalengka Tinjau di Sejumlah Lokasi Vaksinasi Covid 19

Majalengka,Patroli88investigasi.com_ Tanpa Kenal lelah dalam mendukung dan mensukseskan Program Pemerintah terkait Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid 19, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi meninjau langsung Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid 19 di 3 Kecamatan diwilayah Kabupaten Majalengka, Selasa (14/12/2021).







Peninjauan pelaksanaan Vaksinasi ini agar mencapai target herd immunity sekaligus sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19,kali ini Kapolres Majalengka memantau 3 Lokasi vaksinasi yang digelar di Desa Cibentar Kecamatan Jatiwangi ,Desa Kadipaten dan di Desa Leuwiseeng Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menuturkan, perjuangan kita dalam menghadapi pandemi COVID-19 belum berakhir, untuk itu tetap jaga kesehatan dan jangan lupa berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini cepat berakhir."pungkasnya.

"Ayo dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19, serta tetap taat terhadap Protokol Kesahatan (Prokes) dan perangi virus corona dengan vaksinasi,” tegasnya.

Dalam pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid 19 berbagai upaya Kami lakukan seperti hal nya Para Bhabinkamtibmas berkeliling sambil menyalakan atau membunyikan Jinggle Covid 19 untuk mengajak warga masyarakat melakukan Vaksinasi Covid 19.

Kapolres juga meminta agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari walaupun sudah divaksin, sehingga pemberian vaksin yang dilakukan oleh TNI, Polri dan Pemda cepat selesai dan masyarakat menjadi lebih sehat, kegiatan kembali normal, dan tentunya ekonomi masyarakat kembali membaik."tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.(Red/Moh Asep)

Tidak ada komentar