Media Partner

Media Partner

Breaking News

Tak Hanya Siang Hari, Malam Hari Pun Anggota Koramil 24/Puhpelem Tetap Berikan Himbauan Penggunaan Masker


Wonogiri, patroli88investigasi.com – Anggota Koramil 24/Puhpelem seakan tak ada bosan-bosannya melakukan patroli protocol kesehatan penggunaan masker, hal tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protkes di masa pandemi Covid-19.



Tidak hanya siang hari, namun kegiatan patrol protkes tersebut juga rutin dilakukan pada malam hari, untuk lebih mendisiplinkan penerapan protkes kepada warga yang melakukan aktivitasnya, Minggu(19/12) Malam.

Dengan menyisir tempat-tempat yang merupakan pusat keramaian masyarakat seperti pasar, warung tenda kaki lima, maupun dijalan, dengan humanis mereka tampak memberikan himbauan dan mengajak kepada warga akan pentingnya memakai masker.

Danramil Kapten Inf Tono mengatakan, kegiatan patrol yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut selain untuk menghimbau masyarakat agar lebih waspada dan saling menjaga keamanan serta kondusifitas di lingkunganya masing-masing, juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker.

Kapten Inf Tono berharap dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat tetap waspada dan tidak lengah dalam penerapan protkes penggunaan masker, sehingga warga dapat terhindar dari Virus Corona dan pandemic Covid-19 akan cepat berakhir, 

(Arda )

Tidak ada komentar