Media Partner

Media Partner

Breaking News

Soto Mbok Giyem Jadi Target Operasi Gabungan


Boyolali, Patroli88investigasi.com –Koramil 01/Boyolali Kodim 0724 Boyolali melalui babinsa Pulisen Sertu Mulyono bersama 5 orang babinsa lainnya dan 2 orang Babinkamtibmas Polsek Kota Boyolali melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Prokes) disejumlah warung makan dan pertokoan lingkungan binaan, kali ini yang menjadi sasaran warung makan Soto Mbok Giyem Jalan Padanran Kampung Karang kepoh RT 01/RW 02 Kelurahan Banaran Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali  Kamis (16/12/2021).

 




“Penegakan disiplin protokol kesehatan kali ini dilaksanakan oleh aparat gabungan, menyasar ke warung makan dan pertokoan. Hal ini bertujuan untuk mengecek pelaksanaan prokes dimasa pandemi saat ini. Dalam kegiatannya tiga pilar melakukan himbauan dan pengecekan ketersediaan sarana cuci tangan dan berbagai aktivitas operasional yang sesuai dengan protokol kesehatan”, tutur Sertu Mulyono.

Untuk lebih mengefektifkan kegiatan, lanjut Babinsa, dilaksanakan juga penertiban masker kepada sejumlah warga dilingkungan binaan di Sekitar Warung Makan soto Mbok Giyem. Dalam kegiatannya didapati beberapa warga tidak menggunakan masker saat berkendaraan. Operasi yustisi yang menyasar rumah makan dan kegiatan usaha jenis lainnya itu melibatkan Babinsa, Babinkamtibmas dan anggota Sat Pol PP Kecamatan Boyolali.

(Kemplu 72)

Tidak ada komentar