Media Partner

Media Partner

Breaking News

Siap Berikan Rasa Aman, Kapolda Kalteng MOU Dengan PT. BEK


Polda Kalteng, patroli88investigasi.com - Polda Kalimantan Tengah merupakan instansi pemerintah yang memiliki tugas untuk menjaga Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.





Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., melaksanakan penandatangan perjanjian kerja sama bantuan pengamanan dan penegakan hukum di wilayah pertambangan PT. Bharinto Ekatama (BEK) yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara (Barut), Rabu (15/12/2021) pukul 11.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda juga didampingi Karolog Kombes Pol. Susilo Wardono, S.I.K., M.H., Dirpamobvit Kombes Pol. I Nyoman Suastra, Dirbinmas Kombes Pol. Ebet Gunandar, S.I.K., Dirsamapta Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. dan Kabidkum Kombes Pol. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K., M.H., serta dihadiri oleh Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K. Bupati Barut H. Nadalsyah serta Direktur PT. BEK Ignatius Wurwanto.

Kapolda melalui Dirpamobvit menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk implementasi tugas pokok Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya rasa aman dan situasi yang kondusif di wilayah objek vital.

"Semoga kerjasama yang sudah dilaksanakan hari ini dapat berjalan dengan dengan baik kedepannya sehingga pelaksanaan pengamanan dan penegakan hukum di wilayah pertambangan batu bara ini dapat dilaksanakan dengan baik serta memberikan dampak positif bagi Objek vital yang akan diamankan," pungkasnya.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar