Media Partner

Media Partner

Breaking News

Selain Berikan Himbauan, Koramil 23/Karangtengah Juga Bagikan Masker Saat Gelar Ops Gakplin Protkes


Wonogiri, patroli88investigasi.com - Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kedisiplinan warga untuk selalu menerapkan protkes utamanya dalam pemakaian masker, anggota Koramil 23/Karangtengah rutin melaksanakan ops gakplin protkes, Selasa(14/12).



Danramil Kapten Cpl Eko Joko melalui Batuud Peltu Khomaedi menegaskan, bila operasi yang rutin dilaksanakan untuk lebih mendisiplinkan masyarakat mentaati protokol kesehatan, salah satunya yakni penggunaan masker.

“ Disiplin protokol kesehatan wajib ditaati oleh warga masyarakat. Hal ini harus terus ditegakan dan secara rutin digelar dibeberapa lokasi lingkungan binaan ", ucapnya.

Dirinya menambahkan, anggota dilapangan selain memberikan himbauan dan teguran kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker dengan persuasif, juga membagikan masker secara gratis sehingga diharapkan warga akan selalu memakai masker sebagai upaya saling menjaga dan agar terhindar dari wabah Covid-19.

" Kita harus terus mengedukasi kepada warga agar lebih memahami betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, dengan persuasif kita ajak warga untuk selalu memakai masker ", pungkasnya.

(Arda 72)

Tidak ada komentar