Media Partner

Media Partner

Breaking News

Prakarsai Aplikasi Saber Pungli, Menkopolhukam Beri Penghargaan Irwasda Polda Kalteng


Polda Kalteng, patroli88investigasi.com - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Polda Kalteng. Kali ini, Itwasda Polda Kalteng menerima penghargaan dari Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Republik Indonesia atas inovasinya sebagai pemrakarsa aplikasi Saber Pungli UPP Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2021.




Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menkopolhukam RI Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, S.H., S.U., M.I.P. kepada Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Iman Prijantoro, S.H. dalam acara Rakernas Satgas Saber Pungli 2021 di Jakarta, Rabu (15/12/21) siang.

Dalam keterangan resminya, Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menuturkan, bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Menkopolhukam terhadap upaya pemberantasan Pungli ditiap daerah.

"Ini jadi salah satu bukti keseriusan Polri khususnya Polda Kalteng dalam upaya memberantas pungli yang rawan terjadi di setiap instansi milik pemerintah oleh oknum tidak bertanggung jawab yang sangat merugikan masyarakat luas," ungkapnya.

"Semoga dengan penghargaan ini, dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan pelayanan publik terutama dalam hal pemberantasan Pungli," tutup Kabidhumas. 

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar