Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polsek Cimerak Bersama Unsur Muspika Melaksanakan Sosialisasi dan Edukasi Terhadap Warga Masyarakat di Kawasan Obyek Wisata Pantai Madasari


Pangandaran, patroli88investigasi.com - Beragam upaya terus berusaha melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan menyampaikan edukasi dan sosialisasi terhadap warga masyarakat di kawasan obyek wisata Pantai Mandasari.




Sosialisasi dan edukasi ini dilakukan oleh jajaran unsur Muspika Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (14 Desember 2021).

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Camat Cimerak, Kapolsek Cimerak Iptu Umum, dan Kepala Desa Masawah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Masawah. Kegiatan ini diikuti oleh para pelaku usaha wisata Pantai Madasari.

Camat Cimerak Atang Kuncara mengajak para pelaku wisata di Pantai Madasari agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Sealin itu untuk obyek wisata Pantai Madasari dibuka dengan diberlakukan pembatasan jumlah pengunjung sebanyak 75 persen.

"Memberikan motivasi kepada pelaku wisata Pantai Madasari agar mendukung program pemerintah demi terputusnya mata rantai penyebaran Covid 19, khususnya pada saat pelaksanaan natal dan tahun baru," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Cimerak Iptu Umun mengatakan, dalam rangka antisipasi Natal Dan Tahun Baru untuk di obwis Pantai Madasari akan di bentuk pos-pos cek point dengan petugas gabungan dari TNI /Polri, nakes dan juga gugus tugas covid 19 yang akan memeriksa pengunjung yang masuk ke Obwis pantai madasari terkait prokes dan vaksinasi.

"Kami minta kepada para pelaku usaha di obyek wisata Pantai Madasari Desa Masawah dapat saling mengingatkan terkait prokes diantaranya pemakaian masker guna Pencegahan penyebaran Covid 19 kepada pelaku wisata di obwis Pantai Madasari Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran dalam rangka antisipasi Natal Dan Tahun Baru," katanya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar