Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polisi Aktif Bagikan Masker Kepada Warga Masyarakat


Majalengka, patroli88investigasi.com –Personil Polsek Cingambul Polres Majalengka Polres Majalengka yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Bripka Yanuar beserta anggota melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus sambang warga dan bagikan masker di wilayah Desa Kondangmekar Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Selasa (6/12/2021).



Dalam kegiatan tersebut, petugas juga melakukan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

"Dalam Operasi Yustisi ini, Kanit Sabhara Bripka Yanuar menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungannya agar tetap kondusif,"ucapnya.

"Termasuk mematuhi imbauan pemerintah terkait pendisiplinan protokol kesehatan untuk taat dan patuh melaksanakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," tambah Yanuar.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman menuturkan dalam pelaksanaan kegiatan itu, jajarannya juga memberikan imbauan kepada warga agar selalu siaga dan peka terhadap kamtibmas dlingkungannya.

"Agar kiranya warga dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri sehingga akan dapat mencegah terjadinya tindak kriminal di masyarakat khususnya dilingkungan tempat tinggalnya," ungkapnya.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar