Media Partner

Media Partner

Breaking News

Perpisahan berahirnya jabatan kades Mekarjaya Kecamatan Pancalang Penuh Kekeluarga dan Haru


Kuningan, Patroli88investigasi.com – Kepala Desa Mekajaya Kecamatan  Agung Mintrdja yang habis masa jabatan mengadakan Syukuran Penuh kekeluargaan dan penuh haru dengan di gelar di hotel prima resort sangkanuhurip, Selasa (21/12/21)

Berbagai pembangunan yang telah Selesainya  dilaksanakan oleh Donatur utama Bapak Drs. H. Hasanudin bersama Mayarakat.




Perpisahan Kuwu P Periode 2016-2021 menjadi sejarah ,perpisahan tersebut pada hari rabu tanggal 15 Desember 2021.hadir dalam acara tersebut perangkat desa, kader PKK dan Posyandu, Ketua BPD dan Anggota dan tokoh masyarakat, juga  Bapak Drs. H. Hasanudin yang akrab disapa dengan panggilan Bahtong.

Disela sambutannya Bapak Agung Mintardja menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat bila mana selama kepemimpinannya ada salah tutur kata dan perbuatan yang tidak berkenan dengan seluruh masyarakat Desa Mekarjaya.

"Selain itu bila ada janji dan pekerjaan yang belum terlaksana seperti Ambulan Desa itu diluar kemampuannya karena pada tahun 2020 kita semua dihadapkan dengan pandemi yang mengharuskan anggaran Desa Refocusing menghadapi pandemi," ujar kuwu.

Sementara Drs. H. Hasanudin yang biasa disapa Bahtong dalam sambutan dengan adanya pandemi dan diberlakukannya PPKM membuat beliau bisa lebih lama tanggal di kampung halaman dan bisa membantu Desa dengan melaksanakan beberapa pembangunan diantaranya:

Pembangunan gang di Dusun Lebak Wangi RT 002/002, 

Rehab mushola Al-Hidayah Dusun Karang Wangi RT 002/003

Pembangunan pelebaran jalan dan jembatan 

Rehabilitasi jalan kuburan

Pembangunan jalan lingkar kuburan

Rehabilitasi rumah Ibu Kusmiati di Dusun Dayeuh Wangi RT 001/001

Rehabiltasi rumah Bapak Aman Rohiman (tailor) di Dusun Dayeuh Wangi RT 002/001

Rehabilitasi rumah Bapak Apud di Dusun Dayeuh Wangi RT 003/001

Rehabilitasi rumah Bapak Maing di Dusun Lebak Wangi RT 002/002

beliau juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut bergotong royong melaksanakan pembangunan karena pada dasarnya masyarakat Desa Mekarjaya itu guyub dan mohon agar terus dipertahankan.pinta nya

(Agus gusbur)

Tidak ada komentar