Media Partner

Media Partner

Breaking News

Perkuat Pasukan Brimob, Kapolda Kalteng Letakan Batu Pertama Pembangunan Mako Brimob Yon C Kompi 2 Di Murung Raya


Polda Kalteng, patroli88investigasi.com - Guna menuju Polri yang Presisi, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mako Brimob Yon C Kompi 2 yang bertempat di Desa Danau Danau Usung, Kec. Murung, Kab. Murung Raya, Kamis (16/12/2021) pukul 08.00 WIB.




Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi langsung oleh Ketua Bhayangakari Daerah Kalteng Ibu Dewi Nanang Avianto, Karolog Kombes Pol. Susilo Wardono, S.I.K., M.H. dan pejabat utama Polda Kalteng serta dihadiri langsung oleh Bupati Murung Raya Drs. Perdie M. Yoseph, M.A., Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya Doni S.P., Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu W., S.H., S.I.K., M.H., Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalteng AKBP Mada Ramadita, S.I.K. dan para perwakilan pimpinan perusahaan tambang dan HPH.

Kapolda menyampaikan bahwa pembangunan Mako Brimob Batalyon C Kompi 2 di Kabupaten Murung Raya ini bertujuan untuk meningkatkan sarana prasarana sehingga dalam pelaksanaan tugas memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar,aman dan maksimal.

"Semoga nanti dengan adanya Batalyon C Kompi 2 ini dapat memperkuat dalam menjaga keamanan serta menanggulangi konflik yang terjadi di wilayah Kabupaten Murung Raya nantinya sehingga dapat ditangani secara cepat dan lebih efektif," ujarnya.

Sementara itu, Karolog menambahkan pembangunan ini juga sebagai bentuk kesiapan Polda Kalteng dalam menunjang Daerah Ibukota Negara yang terletak di Provinsi Kalimantan Timur dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Murung Raya dalam menjaga keamanan.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar