Media Partner

Media Partner

Breaking News

Percepat Vaksinasi, Kapolda Kalteng Targetkan 500 Dosis Di Murung Raya


Polda Kalteng , patroli88investigasi.com - kunjungan di Kabupaten Murung Raya, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., kembali meninjau secara langsung vaksinasi yang bertempat GOR Futsal Willy M. Yoseph, Kamis (09/12/2021) pukul 09.00 WIB.




Pada kesempatan tersebut Kapolda juga didampingi Karolog Kombes Pol. Susilo Wardono, S.I.K., M.H. dan pejabat utama Polda Kalteng serta dihadiri langsung oleh Bupati Murung Raya Drs. Perdie M. Yoseph, M.A., Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya Doni S.P., Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu W., S.H., S.I.K., M.H.

Kapolda melalui Kapolres menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan guna mempercepat vaksinasi menjelang Natal dan tahun baru (Nataru) dan mempercepat terbentuknya herd immunity di lingkungan masyarakat.

"Pada vaksinasi hari ini kami menargetkan sebanyak 500 dosis yang akan diberikan kepada masyarakat baik dosis satu maupun dosis dua dengan menggungan vaksin Sinovac, Astrazaneka dan Moderna," terangnya.

Lebih lanjut, I Putu menambahkan selain meninjau vaksinasi Kapolda juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat dan tali asih kepada personel TNI - Polri serta tenaga kesehatan.

"Diakhir kesempatan Kapolda juga menyerahkan secara langsung dorprize utama berupa sepeda gunung kepada masyarakat yang beruntung," terangnya.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar