Media Partner

Media Partner

Breaking News

Percepat Target Vaksinasi, Kapolda Kalteng Kirim 40 Vaksinator ke Wilayah Kapuas


Polda Kalteng, patroli88investigasi.com - Dalam rangka mempercepat target vaksinasi Covid-19, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menggelar upacara pemberangkatan Batalyon Vaksinator di Halaman Kantor Mapolda Kalteng, Senin (20/12/21) sore.




Upacara keberangkatan yang ditandai dengan pemberian perlengkapan lapangan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. kepada perwakilan tenaga vaksinator tersebut, turut dihadiri para pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat target vaksinasi di Wilayah Kalteng khususnya Kabupaten Kapuas.

"Diharapkan dengan diberangkatkanya batalyon vaksinator ini, capaian target vaksinasi di Kabupaten Kapuas dapat segera terlampaui," tandasnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan, sebanyak 40 personel vaksinator yang diturunkan, akan bekerja di empat (4) Wilayah di Kab. Kapuas, antara lain Kecamatan Mentangai, Kapuas Tengah, Kapuas Hulu dan Timpah.

"Semoga pelaksanaan tugas batalyon vaksinator ini dapat berjalan dengan baik. Sehingga herd immunity bagi masyarakat cepat terbentuk," imbuhnya.

Eko juga mengimbau, kepada para personel Batalyon vaksinator agar selalu mengedepankan protokol kesehatan pada setiap pelaksanaan tugasnya.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar