Media Partner

Media Partner

Breaking News

NATAL DAN TAHUN BARU KOTA BANJAR AMAN



Banjar, Patroli88investigasi.com – Persiapan dan pengamanan ketat menjelang di hari Natal dan tahun Baru di kota Banjar semoga berlangsung  Aman dan tentram.Seperti sudah menjadi standar pada setiap perayaan Natal dan tahun Baru aparatur dari kepolisian dan TNI memperketat pengamanan di sejumlah lokasi yang sudah ditentukan agar terus menerus selama perjalanan Aman dan tertib  juga dalam pengamanan Lalu lintas agar Jalan tidak macet biasanya kaluar terbagi Dua. 

Ini sudah terbiasa  di kota Banjar dalam pengamanan  tiap hari pun selalu Aktif.Bukan saja di hari Natal dan tahun Baru  saja untuk keamanan Lalu lintas di kota Banjar sangat di prioritaskan.

Pengamanan tersebut sudah terbagi  penerapannya  di be berapa titik seperti purwaharja jalur Jalan raya ma onah dan yang lain nya.Pengamanan kesiap siagaan para personal dan POLRI TNI Pemerintahan  Kota Banjar  dan pihak terkait dalam menjalankan tugasnya di wilayah hukum Polres kota Banjar bersama wali kota Banjar bersama  Pamenwas wilayah Polres Banjar Kapolres Banjar Dandim 0613 Ciamis  di sertai GP Anshor.

Untuk menjelang perayaan Natal dan tahun Baru nanti pemeriintahan kota Banjar mengapresiasi dan sinergitas untuk wilayah kota Banjar diminta pengamanan lebih ketat dalam mengelola keamanan ketertiban masyarakat di wilayah kota Banjar tandas wali kota Banjar Hj Uu Sukaesih.

Lalu lintas di wilayah kota Banjar sangat ramai tapi lancar baik yang menuju Jawa tengah maupun yang menuju wisata ke Pangandaran ,apa lagi nanti menjelang Natal dan tahun baru  banyak kendaraan yang menuju Pangandaran untuk berekreasi menimati liburnya. Untuk pengamanan biasanya memantau volume kendaraan dan memberikan pelayanan informasi juga membantu pelayanan terhadap masyarakat Bila ada trouble di jalan memberikan pelayanan kesehatan mengecek baik atau tidak nya para sopir dan juga kendaraan  agar tidak ada indikasi semalaman Narkoba,dan juga memberikan himbauwan kendaraan atau kendaraan yang lain agar berhati hati.

( Ag_ Kling)

Tidak ada komentar