Media Partner

Media Partner

Breaking News

Laksanakan Tugas Sebaik Baiknya, Jaga Nama Satuan Dan TNI, Pesan Dandim 0808/Blitar




 Laksanakan Tugas Sebaik Baiknya, Jaga Nama Satuan Dan TNI, Pesan Dandim 0808/Blitar

Blitar - Patroli88investigasi.com--Sebagai Prajurit TNI dimanapun berdinas, penugasan Negara menjadi bagian yang tak terpisahkan dari jati diri sebagai Prajurit Tentara Nasional Indonesia, termasuk Prajurit Komando Kewilayahan Kodim 0808/Blitar.

Hal ini di sampaikan oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono usai memimpin upacara pemberangkatan 1 orang  Prajurit Kodim 0808/Blitar, yang akan melaksanakan tugas penebalan Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) Rabu, 8/12/2021 di Aula Makodim 0808/Blitar.


1 orang Prajurit Kodim 0808/Blitar, yang akan diberangkatkan tugas Apter ke Kodam XXVII Cendrawasih atas nama Serda Puji Santoso.


Lanjut  Dandim 0808/Blitar menambahkan, bahwa suatu kebanggaan bagi seorang Prajurit, bisa mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan tugas seperti ini.


Untuk itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta jaga nama baik pribadi, satuan dan nama baik Tentara Nasional Indonesia.


"Tunjukkan jati diri kita sebagai Tentara Rakyat dan Tentara Nasional Indonesia, dengan tetap semangat, sabar dan waspada, namun tegas dalam bertindak, serta profesional dalam setiap melaksanakan tugas, kata Dandim 0808/Blitar.


Acara selanjutnya, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Dandim 0808/Blitar, diikuti seluruh Perwira jajaran Kodim 0808/Blitar dan Ibu Ketua Persit bersama seluruh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/ Blitar, (Dim0808/mulus suteja) 

Tidak ada komentar