Media Partner

Media Partner

Breaking News

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT SIARAN PERS TENTANG Kabid Humas Polda Jabar : Jelang Nataru, Polisi Cek Kesiapan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan ,Pos Pantau Natal Dan Pos Tahun Baru 2022 Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Kanit Reg Ident Ipda Getta Sonjaya beserta anggota mengecek Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Pantau Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar, Selasa (21/12/2021). Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memantau sejumlah pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan),Pos Pantau Natal dan Tahun Baru di Res Area KM 166 dan KM 164 ,Pos Penyekatan Exit Tol Kertajati, Pos Penyekatan Exit Tol Sumberjaya, Pos Jalur Alteri Kadipaten, Pos Jalur Alteri Jatiwangi dan Pos Yan Majalengka Kota yang berada di Wilayah Kabupaten Majalengka. Kapolres mengatakan pengecekan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru ini guna melihat sarana dan prasarana di Pos - Pos jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. "Dari pantauan kami Pos Pam, Pos Pelayanan dan Pos Pantau sudah siap dioperasikan dan personel kita akan menempati Pos Pam dan Pos Pelayanan selama 24 jam hal itu, dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” ujarnya. "Guna memaksimalkan kinerja dan pelayanan Polri untuk mengamankan Nataru sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” tambah AKBP Edwin Affandi. Bandung, 21 Desember 2021 Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                  


Kabid Humas Polda Jabar : Jelang Nataru, Polisi Cek Kesiapan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan ,Pos Pantau Natal Dan Pos Tahun Baru 2022

Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Edwin Affandi didampingi Kanit Reg Ident Ipda  Getta Sonjaya beserta anggota mengecek Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Pantau Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar, Selasa (21/12/2021).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memantau sejumlah pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan),Pos Pantau Natal dan Tahun Baru di Res Area KM 166 dan KM 164 ,Pos Penyekatan Exit Tol Kertajati, Pos Penyekatan Exit Tol Sumberjaya, Pos Jalur Alteri Kadipaten, Pos Jalur Alteri Jatiwangi dan Pos Yan Majalengka Kota yang berada di Wilayah Kabupaten Majalengka. 

Kapolres mengatakan pengecekan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru ini guna melihat sarana dan prasarana di Pos - Pos  jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

"Dari pantauan kami Pos Pam, Pos Pelayanan dan Pos Pantau sudah siap dioperasikan dan personel kita akan menempati Pos Pam dan Pos Pelayanan selama 24 jam hal itu, dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

"Guna memaksimalkan kinerja dan pelayanan Polri untuk mengamankan Nataru sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” tambah AKBP Edwin Affandi.


Bandung, 21 Desember 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)

Tidak ada komentar