Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kembali Tinjau Vaksinasi Dan Beri Arahan, Kapolda Ingatkan Personel Polres Pulpis Jaga Marwah Polri


Polda Kalteng, patroli88investigasi.com – Banyak kegiatan yang dilakukan Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si saat kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Pulang Pisau (Pulpis)

Setelah disambut dengan upacara adat dayak potong pantan dan tarian adat, Kapolda kemudian menyampaikan arahan di hadapan seluruh personel Polres Pulpis, Rabu (08/12/2021) pukul 09.00 WIB.






Kapolda menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Pulang Pisau yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Kamtibmas di Kabupaten Pulang Pisau dapat terjaga dengan kondusif.

"Saya juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kewibawaan dan marwah institusi Pahami setiap tugas yang diberikan, utamakan tindakan persuasif dan bangun kerjasama tim yang solid baik internal maupun exsternal serta hindari penyalahgunaan Narkoba," tutur Jenderal bintang dua tersebut.

Setelah memberikan arahan, Kapolda kembali meninjau vaksinasi massal dan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat serta menyerahkan tali asih kepada personel TNI - Polri dan tenaga kesehatan di Polsek Kahayan Hilir.

"Vaksinasi yang bertempat di Polsek Kahayan Hilir kali ini menargetkan sebanyak 300 masyarakat yang akan menerima vaksin," tambahnya.

Usai meninjau vaksinasi, Kapolda langsung meninjau Pondok Baca Satpolair yang tepat berada di depan Polsek Kahayan Hilir.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar