Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolsek Majalengka Kota Pimpin Apel Kesiapan Pam Unras DPC LSM Penjara Indonesia


Majalengka, patroli88investigasi.com – Gabungan Fungsi Polres Majalengka dan Polsek Majalengka Kota melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan aksi unjuk rasa dari DPC LSM Penjara Indonesia di Halaman Pendopo Kabupaten Majalengka, Selasa (7/12/2021).




Apel kesiapan pengaman aksi unjuk rasa ini dipimpin oleh Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar, turut hadir dalam Apel tersebut Kasat Sabhara AKP Agus Romi, KBO Sabhara IPTU Mardiyanto KBO Intelkam IPTU Adeng,Kanit Turjawali IPDA Aris Sulisyanto dan di ikuti Oleh personil sebanyak 55 orang.

Apel ini dilaksanakan untuk melihat kesiapan personil dalam menghadapi aksi unjuk rasa sekaligus mengecek kehadiran personil yang terlibat dalam pengamanan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi  melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar menyampaikan ucapan terimakasih atas waktunya rekan rekan semua untuk melayani masyarakat dengan bentuk unras Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan di Gedung DPRD, Kantor Kejaksaan dan Kantor Bupati Majalengka,"ungkapnya.

Kapolsek Juga mengharapkan kepada setiap personil untuk berhati-hati dan tetap selalu bersikap humanis menghadapi demonstran.,"ujarnya.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar