Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolri Meninjau Langsung ke Lumajang Jawa Tengah


MABES POLRI, patroli88investigasi.com - Kita lihat kesiapan dari Satgas untuk melaksanakan langkah-langkah, mulai dari merawat masyarakat yang ditemukan dalam kondisi luka, kegiatan evakuasi dan pencarian bagi 22 masyarakat yang dilaporkan hilang. 




Kapolri juga melihat pengelolaan tempat pengungsian dimana di dalamnya terdapat posko trauma healing yang telah berjalan dengan baik. 

Ada beberapa langkah yang harus dilakukan. Dalam jangka pendek yaitu mencari dan mengevakuasi korban yang belum ditemukan. Sedangkan untuk jangka menengah, kami mendapatkan banyak masukan dari masyarakat untuk mencari alternatif jalur transportasi yang baru. Hal ini dikarenakan jembatan yang menghubungkan antara wilayah lokasi Lumajang ke arah Surabaya dan ke arah Malang ini putus. 

Tak lupa, Kapolri turut memberikan semangat kepada seluruh rekan-rekan yang bertugas. Kapolri berharap bahwa seluruh kegiatan pasca bencana ini betul- betul dapat terlaksana dengan baik sehingga semuanya dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar