Media Partner

Media Partner

Breaking News

KAPOLRES TASIKMALAYA AKBP RIMSYAHTONO, S.I.K., M.M,CPHR BERIKAN PEMBEKALAN KEPADA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TASIKMALAYA TAHUN 2021


PATROLI88INVESTIGASI.COM

KAPOLRES TASIKMALAYA AKBP RIMSYAHTONO, S.I.K., M.M,CPHR  mengucapkan selamat kepada 655 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kab. Tasikmalaya yang pada kesempatan ini memperoleh surat keputusan sebagai Pegawai Negeri Sipil dan diambil sumpahnya.




pembekelan tersebut diadakan di Pendopo Baru, Rabu (15/12/2021). Adapun peserta yang hadir di Pendopo Baru sebanyak 181 orang, dengan 474 peserta lainnya mengikuti kegiatan pengambilan sumpah/janji PNS bertempat di unit kerja masing-masing.

’’ bersyukurlah bapak ibu sekalian yang saat ini sudah dilantik menjadi aparatur sipil Negara, bapak ibu sekalian merupakan 655 orang terpilih dari ribuan orang yang daftar  di kabupaten tasikmalaya  tetaplah semangat dan ikhlas dalam melayani masyarakat ,” 

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejari Kab Tasikmalaya RAMADIYAGUS, S.H.,MH, Kabag SDM Polres Tasikmalaya KOMPOL Dani Prasetya, S.H., M.H.,  Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi, dan unsur Forkopimda Kab. Tasikmalaya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar