Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Melakukan Aksi Door To Door Mengajak Warga Ikut Vaksinasi Covid-19 Ditengah PPKM

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                   



Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aptu Kuswara Iman Nurdin melakukan aksi door to door mengajak warga Desa Tambak, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu agar mau divaksin Covid-19, Rabu (08/12/2021).

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M. Lukman Syarif   mengatakan terobosan kali ini, kita datangi satu per satu rumah warga atau door to door untuk memberikan sosialisasi dan imbauan mengikuti vaksinasi COVID-19. Tujuannya, agar semua kelompok sasaran dapat menerima vaksin. 

Disampaikannya, dalam kegiatan tersebut dengan cara komunikasi yang baik Bhabinkamtibmas mengajak warga terbukti ampuh dengan meningkatnya target menerima vaksinasi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si  menyebut, pelaksanaan vaksinasi di Wilayah Kecamatan Indramayu masih berlangsung setiap harinya. Sesuai dengan target Presiden sampai akhir tahun kita harus mencapai 70% dosis. Sedangkan di Kabupaten Indramayu masih mencapai 63,76%.

“Oleh karena itu dengan cara Bhabinkamtibmas sambangi warga secara door to door lebih dapat mengetahui masyarakat yang belum divaksin di wilayah Kecamatan Indramayu.” Pungkasnya.


Bandung, 08 Desember 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar