Media Partner

Media Partner

Breaking News

Jelang Perayaan Natal, Koramil 10/Wuryantoro Bersama Polsek Bersihkan Lingkungan Gereja



Wonogiri, patroli88investigasi.com – Jelang Perayaan Natal, anggota Koramil 10/Wuryantoro yang dipimpin oleh Serka Ali Imron bersama dengan anggota Polsek yang dipimpin oleh Bripka Sutrisno turut menunjukkan solidaritasnya kepada umat Nasrani.

Adapun bentuk solidaritasnya tersebut ditunjukkan dengan melaksanakan karya bakti pembersihan dilingkungan Gereja yang dibantu oleh warga sekitar.

Kamis(23/12), kegiatan pembersihan rumah ibadah dilaksanakan di Gereja Katolik Cristophorus yang berada di Desa Mlopoharjo, Kecamatan Wuryantoro.

Serka Ali mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergisitas Koramil 10/Wuryantoro dengan Polsek Wuryantoro dalam rangka turut membantu menyiapkan tempat ibadah dalam menyambut perayaan hari besar keagamaan.

" Ini kita lakukan kepada umat Nasrani yang akan melaksanakan ibadah menyambut Hari Raya Natal agar mereka melaksanakan ibadah dengan nyaman “, terangnya.

Sementara itu, Pj Danramil 10/Wuryantoro Lettu Inf Nurhadi mengatakan, pihaknya bersama anggota  Polsek selain membantu menyiapkan rumah ibadah untuk perayaan hari besar keagamaan, saat perayaan Natal nantinya Koramil akan bersinergi dengan Polsek dengan turut mengirimkan anggotanya untuk melakukan pengamanan.

"Nanti saat perayaan, kami akan mengirimkan Babinsa untuk membantu Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan pengamanan saat ibadah Natal," tutupnya. 

(Arda 72)

Tidak ada komentar