Media Partner

Media Partner

Breaking News

Jalin Kemitraan, Wartawan Matamaja Group Lakukan Silaturahmi Dengan Humas Polres Majalengka


Majalengka, patroli88investigasi.com –Anggota Wartawan matamaja Group Majalengka melakukan tatap muka dan bersilaturrahmi dengan Humas Polres Majalengka berkaitan kegiatan sebagai insan Pers, untuk menjalin kemitraan. Rabu (15/12/2021).




Kedatangan Anggota media matamaja Group diterima langsung oleh Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan didampingi Kasubsi Penmas Sie Humas Aiptu Riyana bersama Kasat Intelkam AKP Djonnaidi Kaur mintu Aiptu Usep Saepudin, diruangan Kasat Intelkam Polres Majalengka.

Sebagai mitra Polres Majalengka keberadaan wartawan sangat berperan dalam memberikan informasi dan komunikasi kepada publik, selama ini keberadaan wartawan cukup memberikan positif dalam mendorong pembangunan daerah.

Pada pertemuan tersebut sebagai bentuk kepedulian bersama antara Humas Polres Majalengka dengan Wartawan yang ada di daerah Kabupaten Majalengka khususnya Anggota wartawan Media matamaja.com.

Menurut Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan menyampaikan selalu meningkatkan profesionalismenya dalam menjalankan tugas, diharapkan selalu terwujud kemitraan yang baik dengan wartawan di daerah Kabupaten Majalengka ini, sedangkan Pers juga mampu menyajikan berita yang adil, berimbang dan bijaksana dan aktual dalam menyampaikan informasi kepada publik.

Dalam kesempatan itu, Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka Aiptu Riyana juga mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Anggota wartawan Media matamaja Group, pihaknya mengharapkan hubungan humas dengan wartawan tidak bisa dipisahkan.

“Peran humas dan wartawan akan selalu dibutuhkan dalam pembangunan, terutama sebagai informasi dan komunikasi terhadap publik,” katanya kepada Anggota Wartawan Media matamaja Group.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar