Media Partner

Media Partner

Breaking News

Hadiri Sosialisasi Program Perbaikan Rutilahu, Kanit Binmas Polsek Lemahsugih Berikan Himbauan Kamtibmas


Majalengka, patroli88investigasi.com –Kanit Binmas Polsek Lemahsugih Polres Majalengka Aiptu Cepi  Syaeful Priatna memberikan himbauan kamtibmas dan juga Prokes sekaligus menghadiri Sosialisasi Kegiatan Program Perbaikan Rutilahu Bantuan Propinsi ABT Tahun 2021 di Desa Dayeuhwangi Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka, Kamis (9/12/2021).



Dalam kesempatan tersebut selain menghadiri Sosialisasi Program Perbaikan Rutilahu Kanit Binmas Polsek Lemahsugih Aiptu Cepi Syaeful Priatna memberikan himbauan kepada warga yang hadir untuk tetap waspada akan situasi Kamtibmas dilingkungannya dan agar warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Adapun Program perbaikan rumah tidak layak huni (rutilahu) yang digulirkan Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) tidak hanya bertujuan untuk menghadirkan hunian sehat, tetapi juga menstimulus pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19. 

Program perbaikan rutilahu dapat menciptakan ratusan ribu lapangan kerja. "Satu perbaikan rutilahu bisa mempekerjakan tiga sampai empat orang. Belum lagi material dan bahan baku bisa menggerakkan ekonomi,”terang Aiptu Cepi Syaeful Priatna.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Lemahsugih IPTU Yuyun Rusyanto mengatakan Pihak Kepolisian baik Itu Bhabinkamtibmas maupun Para Kanit dan saya sendiri terus hadir ditengah – tengah Masyarakat dalam kegiatan apapun untuk terciptanya Harkamtibmas yang kondusif,”tambahnya.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar