Media Partner

Media Partner

Breaking News

Hadapi Ancaman Varian Baru Omicron, Polisi Terus Pantau Percepatan Vaksinasi Covid 19


Majalengka, patroli88investigasi.com – Polsek Cingambul Polres Majalengka Terus berupaya dan memantau Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid 19 yang masih belum berakhir dan ada ancaman baru Varian Omicron. Kali ini pelaksabaan vaksinasi digelar di Wilayah Desa Cimanggugirang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Selasa (21/12/2021).



Dalam menghadapi Varian baru salah satu upaya yang dilakukan melalui Percepatan pelayanan Covid 19 bagi Masyarakat.

Dalam percepatan Vaksinasi Covid 19 ini dibutuhkan dukungan dan Peran Aktif berbagai elemen masyarakat dalam mengatasi Pandemi Covid 19, dan Demi suksesnya pelaksanaan Vaksinasi maka diperlukan kolaborasi berbagai pihak,untuk ikut bersama Pemerintah mengatasi Penularan Covid 19.

Pentingnya sinergi dalam penanganan Pandemi melalui Gotong royong untuk mempercepat Capaian Vaksinasi demi terwujudnya kekebalan berkelompok dari Penularan Covid 19.

“Mari kita budayakan Prokes sebagai Kebutuhan, dan Percepatan Vaksinasi tentu mutlak dilakukan guna membentengi setiap orang dari paparan virus corona”tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar