Media Partner

Media Partner

Breaking News

Gelar Jam Komandan, Ini Pesan Letkol Inf Rivan Kepada Segenap Prajuritnya


Wonogiri, patroli88investigasi.com - Untuk menunjang tugas pokok satuan, Kodim 0728/Wonogiri menggelar Jam Komandan. Sejumlah hal menjadi perhatian dan arahan Dandim Letkol Inf Rivan Rembodito Rivai.

Kegiatan Jam Komandan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim dengan menerapkan protkes secara ketat dan diikuti oleh Perwira Staf, Danramil jajaran dan perwakilan anggota serta PNS, Selasa(7/12).



Untuk diketahui, Jam Komandan merupakan salah satu wadah berkomunikasi secara langsung kepada seluruh personel dan sarana untuk menjalin kedekatan dengan anggota, serta mengevaluasi kegiatan-kegiatan sebelumnya agar lebih baik lagi.

Dalam Jam Komandan, orang nomor satu dilingkungan TNI Kabupaten Wonogiri tersebut menyampaikan beberapa atensi dari KSAD, serta penekanan kepada seluruh Babinsa Kodim 0728/Wonogiri.

Tak lupa, Letkol Inf Rivan juga menitipkan putra-putra terbaik Papua (Baotsus) kepada para Danramil, agar dibina dan dibimbing tentang tugas-tugas sebagai aparat kewilayahan, sehingga nantinya dapat mengerti dan Mengakhiri arahannya.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar menghindari pelanggaran sekecil apapun, yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, awali setiap kegiatan dengan berdoa agar kita semua selalu di berikan keselamatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas kita.

" Tetap jaga kekompakan dan perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, hindari pelanggaran sekecil apapun dalam setiap pelaksanaan tugas ", pungkas Dandim.

(Arda 72)

Tidak ada komentar