Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dukung Percepatan Vaksinasi Kodim 0605 Subang Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Desa Cimanggu Kec.Cisalak


SUBANG, PATROLI88INVESTIGASI.COM – Dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Subang dalam percepatan vaksinasi menuju PPKM Level 1, Kodim 0605 Subang gencar melakukan vaksinasi kepada seluruh elemen masyarakat melalui seluruh Koramilnya.



Salah satunya Koramil 0505/Tj.siang/Cslk bersama Forkopincam Cisalak yang diwakili Kasi Trantib Kecamatan Cisalak, Kapolsek Cisalak diwakili Bhabinkamtibmas desa serta Kepala Desa Cimanggu dan perangkat, untuk vaksinasi Covid-19 dosis ke 1 dan dosis ke 2 dengan sasaran masyarakat umum dan lansia di Aula Desa Cimanggu Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang. Kamis (23/12/2021) 

Danramil 0505/Tj.Siang/Cslk Kapten CZi Alipudin mengungkapkan bahwa pelaksanaan vaksin dilakukan atas perintah Dandim 0605 Subang dalam rangka mendukung program Bupati Subang dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksin covid 19 Dosis 1 dan dosis 2.

Vaksinasi kali ini jumlah yang tersedia 88 Vial  untuk satu Vialnya 2 orang vaksin Warga yang tervaksin dosis 1 19 orang dan dosis 2 163 orang vaksin yang digunakan Sinovac dan AstraZeneca, " terangnya

Masih ujarnya "Babinsa kerap melaksanakan sosialisasi secara door to door agar masyarakat mau divaksin dengan mendatangi tempat vaksinasi. “Melalui metode komsos (komunikasi sosial) kami juga terus menyampaikan. 

Kami menghimbau agar masyarakat yang belum di Vaksin agar segera melaksanakannya, ini semua untuk warga itu sendiri, agar herd immunitynya kuat. " Imbuhnya.

" Terima kasih kepada Dandim 0605 (Subang) Danramil 0505/Tj.Siang/Cslk serta jajarannya, Vaksinator, Kapolsek Cisalak, Kasi Trantib Kecamatan Cisalak, Uptd Kec.Cisalak, serta perangkat desa Cimanggu dan seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan vaksin."ujar kepala Desa Nunung Nurhayati 

Ia menambahkan" Kepada warga masyarakat Desa Cimanggu kami mengajak dan menghimbau agar masyarakat sadar dan mau untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi, ini sebagai salah satu ikhtiar kita, agar tidak terpapar oleh Covid 19," Pungkasnya.

(Gery)

Tidak ada komentar