Media Partner

Media Partner

Breaking News

DANSATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF 711/RKS MEMBERIKAN PERLENGKAPAN SHOLAT KE MASJID Al-HIJRAH DI PERBATASAN PLBN SKOUW*


 *DANSATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF 711/RKS MEMBERIKAN PERLENGKAPAN SHOLAT KE MASJID Al-HIJRAH DI PERBATASAN PLBN SKOUW* 


Jayapura, Patroli88investigasi.com--Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks bekerja sama dengan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Hijrah dan masyarakat melaksanakan sholat Jumat bersama, bertempat di Masjid Al-Hijrah, Kampung Skouw, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua.(7/12)


Pada kesempatan tersebut, Dansatgas Satgas Pamtas Yonif 711/Rks memberikan tali asih berupa Al-Qur’an dan perlengkapan alat sholat yang diterima oleh Ketua DKM Masjid Al-Hijrah.


Dansatgas Yonif 711/Rks, Letkol Inf Mutakbir mengatakan bahwa bantuan perlengkapan ibadah ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kegiatan agama di Masjid Al-Hijrah.


“Selaku umat beragama sekaligus anggota TNI, kami akan terus memberikan dukungan maksimal yang semampunya diberikan pada setiap kegiatan keagamaan, tanpa memandang perbedaan agama dan kepercayaan,” ujarnya.


Ketua DKM Masjid Al-Hijrah ustad Agus mengucapkan banyak terima kasih kepada personel TNI Satgas Pamtas Yonif 711/Rks atas partisipasi dan bantuan berupa Al-Qur’an dan perlengkapan alat sholat untuk Masjid Al-Hijrah. “Semoga Bapak-bapak TNI diberi kesehatan dan dilindungi oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas menjaga perbatasan,” ucapnya Ustadz Agus.(Pen Yonif 711/Rks/dobleng/mulus suteja) 

Tidak ada komentar