Media Partner

Media Partner

Breaking News

Danramil 24/Puhpelem Bersama Forkopincam Hadiri Pelantikan Perangkat Desa


Wonogiri , patroli88investigasi.com – Beberapa tahapan tes untuk pengisian perangkat desa yang ada di Kabupaten Wonogiri sudah dilalui dan calon perangkat desa pun tinggal menunggu pelantikannya.



Selasa(21/12), Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono bersama jajaran Forkopincam diantaranya Camat Jaiman dan anggota Polsek, menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji perangkat Desa Nguneng dan perangkat Desa Tengger, yang bertempat di masing-masing Balai Desa.

Dalam kesempatan tersebut, Camat mengucapkan selamat kepada para perangkat desa yang terpilih dan berharap agar para perangkat desa yang baru dapat menjadi panutan masyarakat dan bekerja sesuai tupoksi serta undang - undang yang berlaku .

Kepada Panitia, Camat juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi karena sudah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya

Senada dengan Camat, Danramil juga mengucapkan selamat kepada para perangkat desa yang lolos mengikuti seleksi dan dirinya berharap, perangkat desa yang baru dapat membangun kerjasama dan bersinergi dengan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas yang berada dilapangan untuk memajukan wilayah masing-masing, 

(Arda 72)

Tidak ada komentar