Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI AD, Kodim 0808/Blitar Gelar Do'a Bersama


 Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI AD, Kodim 0808/Blitar Gelar Do'a Bersama







Blitar - Patroli88investigasi.com--Kodim 0808/Blitar menggelar do’a bersama, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke -76 Tahun 2021 bertempat di Masjid Al Ikhlas Kodim 0808, yang diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, Rabu (15/12/2021).


Hari Juang TNI AD ke - 76 Tahun 2021 kali ini, dengan Tema "TNI Angkatan Darat Bersama Rakyat Membangun Bangsa".


Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono dalam sambutannya mengatakan, bahwa kita sebagai generasi penerus bangsa, harus selalu bersyukur atas jasa-jasa perjuangan para pendahulu kita, yang telah rela berjuang dan berkorban demi kemerdekaan Bangsa ini.


Sehingga kita sebagai generasi penerus Bangsa bisa merasakan enaknya dinas disaat sekarang ini.


Dandim 0808/Blitar berharap, untuk kegiatan do'a bersama kalau bisa jangan dilakukan pada momen tertentu saja, usahakan setiap waktu, kalau tidak bisa dilaksanakan secara bareng-bareng, bisa dilakukan secara sendiri-sendiri.


“Pada peringatan Hari Juang TNI AD kali ini, ada beberapa rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 0808/Blitar, diantaranya donor darah, ziarah rombongan serta do’a bersama yang digelar hari ini,” ujarnya.


Dandim 0808/Blitar menambahkan, karena situasi saat ini musim penghujan, saat melaksanakan dinas agar lebih hati-hati, utamakan faktor keamanan, tegasnya (Dim0808/mulus suteja) 

Tidak ada komentar