Media Partner

Media Partner

Breaking News

Babinsa Walen Bersama Tiga Pilar Ingatkan Warga Tetap Jalankan Prokes


Boyolali, patroli88investigasi.com – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Walen Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali menggelar operasi penegakan disiplin Protokol Kesehatan. Yang bertempat di Monumen Tugu Lele Dukuh Birjo RT 08 Rw 05 Desa Talakbroto Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, Rabu (22/12/21).



Babinsa Walen Serka Marwoto menyampaikan bahwa, kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan di Monumen Tugu lele dukuh Birjo RT 08 Rw 05 Desa Talakbroto ini  juga merupakan upaya pencegahan yang dilakukan personil TNI dan aparat tiga pilar dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami ingin memastikan agar setiap warga yang melintas di Jalan Raya dapat mengikuti disiplin Protokol Kesehatan dengan menjalankan 5 M yakni, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas,” ucapnya.

“Kita juga membagikan masker kepada warga yang kebetulan tidak mengunakanya serta Pamflet tentang disiplin protokol kesehatan dan menghimbau agar setiap warga mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, kegiatan ini berjalan dengan aman dalam situasi kondusif,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar