Media Partner

Media Partner

Breaking News

Arahan Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar AKBP Rimsyahtono, S.IK., MM,C.PHR Memberikan Arahan Menindaklanjuti Apel Kasatwil


Kapolres Tasikmalaya, Patroli88investigasi.com – AKBP Rimsyahtono, S.IK., MM,C.PHR menyampaikan pembahasan dalam apel kasatwil terkait pemantapan penanganan dan pengendalian Covid 19, menjaga stabilitas keamanan dalam rangka menghadapi berbagai macam event internasional hingga mewujudkan negara hukum yang berkeadilan., Selasa (7/12/2021).



kepada seluruh personil polres tasikmalaya tetap waspada patuhi protocol kesehatan serta  terus berada di garda terdepan dalam rangka penanganan dan pengendalian pandemi Covid 19 yang dilakukan untuk mencegah atau antisipasi masuknya varian covid 19 yang baru jenis omicron..

Bapak Kapolres juga menyampaikan terkait arahan bapak presiden bahwa Polri harus betul-betul menjadi garda terdepan di dalam mewujudkan negara hukum. Harus sensitif, dan penegakan hukum tidak boleh pandang bulu. Siapa pun yang terbukti melakukan pelanggaran hukum harus ditindak dengan tegas. Perkara kecil juga harus diperhatikan. Tidak boleh penegakan hukum itu juga terlalu menekan kepada masyarakat kecil yang bisa mengganggu rasa keadilan.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar