Media Partner

Media Partner

Breaking News

Aksi Galang Dana Group Whatsapp Info Surya Raya Lestari-1 Open Donasi, Untuk Anggota yang Sakit.

 


Aksi Galang Dana Group Whatsapp  Info Surya Raya Lestari-1 Open Donasi, Untuk Anggota yang Sakit.

Pasangkayu 11/12/2021 -- Patroli88investigasi.com--





Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, filosofi ini ternyata sudah berurat berakar yang selalu diucapkan oleh orang Asia tetapi sedikit sekali yang dapat di praktekkan dalam kehidupan kita sehari-hari ditengah-tengah sosial masyarakat justru orang-orang barat/ Eropa yang menadahnya lebih dahulu dengan mempraktekkan-nya. terlihat tidak ada sesuatu yang berat baginya jika menghadapi berbagai masalah.


Sayaaang .......  seribu sayang seharusnya kita sebagai orang Asia yang mempunyai karakter sifat gotong royong dari sejak nenek moyang kita terdahulu justru kita sebagai generasi penerus akan lebih banyak mempraktekkan  sebagai bagian dari rasa tanggung jawab untuk menjaga kelestariannya. 


Sehubungan dengan itu berangkat dari rasa keprihatinan dan kepedulian ,warga yang tergabung dalam Group whatsapp Info PT.SURYA yang berasal dari  berbagai latar belakang propesi, seperti sopir,petani,buruh, securiti, pengusaha, kondektur tukang bubur,bahkan direktur dan lain-lain , membuka Open Donasi untuk membantu salah seorang Istri dari Anggota Group Info Surya  yang lagi sedang sakit.


Mengawali pengumpulan dana secara spontan lewat Group whatsapp  ( WA) dan didorong oleh rasa simpati dan empati, dengan rasa sependeritaan dan seperjuangan terhadap sesama saudara yang sedang tertimpa kesusahan, Group WhatsApp telah dapat mengumpulkan dana  sebesar Rp.2.725.000  dan langsung diberikan oleh salah seorang perwakilan SYARIANTO  kepada SRIYANTI istri dari salah satu anggota group Info Surya-1 yang lagi sakit,11/12/2021.


," Saya ucapkan banyak terima kasih atas sumbangan dan doa kepada teman-teman yang telah membantu meringankan beban kami,semoga apa yang disumbangkan diterima oleh Allah SWT ," ucap Rozi/Dudung suaminya.


Rasa haru dan bahagia Istri bersama suaminya yang menerima dana sumbangan dari anggota group merasa sangat terbantu-kan atas musibah yang sedang dialaminya,dan saat ini istrinya masih dalam perawatan dan membutuhkan dana untuk pemulihan agar kesehatannya kembali normal.

Bagi warga masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan bisa melalui dengan nomor rekening

7964-01-004961-53-4.  a/ n Nurudin,Dusun Semangat Baru,Desa Saptanajaya kecamatan Doripoku,kabupaten pasang kayu Sulawesi Barat atau bisa telpon ke nomor : 0852-9849-5974 atas nama SYARIANTO.

( H.Misran / Mulus Suteja) 

Tidak ada komentar