Media Partner

Media Partner

Breaking News

Wujud Kepedulian, Dandim 0735/Surakarta Anjangsana Jenguk Anggota Yang Sakit


Surakarta, patroli88investigasi.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap anggota, Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono, SE,M.Si. melaksanakan kegiatan anjangsana menjenguk anggota yang mengalami sakit penyumbatan batu ginjal atas nama Peltu Sunardi, Selasa (23/11/21), Bertempat di Rumah Peltu Sunardi Jln Dr Rajiman No 357 RT 01 RW 03 Asmil Baron Kelurahan Panularan Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.



Dandim 0735/Surakarta mengatakan, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu Peltu Sunardi sakit karena mengalami penyumbatan batu ginjal dan harus menjalani cuci darah.

“Kami semua anggota Kodim 0735/Surakarta mendoakan agar Peltu Sunardi segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala,” ucap Dandim saat jenguk.

Lebih lanjut, Dandim menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kita ini adalah keluarga besar Kodim 0735/Surakarta, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” terang Dandim 0735/Surakarta.

Sementara Peltu Sunardi menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0735/Surakarta dimana ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk.

“Dengan adanya kunjungan yang dilakukan Dandim 0735/Surakarta setidaknya bisa menambah semangat kami untuk sembuh dan bisa bekerja seperti sedia kala,” tandas Peltu Sunardi.

(Arda 72)

Tidak ada komentar