Media Partner

Media Partner

Breaking News

Wakil Bupati Subang Lantik Taruna- Taruni SMKN 2 Subang Angkatan Ke XIX


SUBANG. PATROLI88INVESTIGASI. COM - SMKN 2 Subang gelar acara pelantikan Taruna - Taruni angkatan ke 19 yang di laksanakan di halaman SMKN 2 Subang. Yang dihadiri Wabub Subang, Anggota DPRD, Unsur, Forkopimda, Forkopincam Subang, Kep.Sek SMKN 2, Para guru, Staf, Para orang tua Siswa, serta para tamu undangan. 




Dalam Sambutannya Kepsek SMK2 Subang Kepsek SMKN 2 Subang Deden Suryanto., S.Pd., M.Pd menyampaikan. " Tujuan pelaksanaan dari Pelantikan Taruna  ini pertama membentuk fisik dan jiwa yang sehat. Sehingga Taruna memiliki karakter yang baik, bertanggung jawab, jujur dan tekun, serta mampu menjalankan ibadah sesuai dengan ajaran agamanya masing-masing. Membentuk fisik dan jiwa yang kuat sehingga Taruna kuat baik secara fisik maupun mental serta tidak mengenal menyerah dalam belajar dan bekerja., "Tuturnya.

Sambungnya" Taruna harus disiplin mampu berkomunikasi dan mengakses informasi, mampu beradaptasi serta menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila. Agar Taruna dan Taruni bisa bermartabat di masyarakat sesuai dengan dimensi dalam profil pelajar Pancasila., "Imbuhnya.

Sementara Itu Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi SMK Negeri 2 Subang merupakan SMK yang menerapkan pola ketarunaan dan tentu saja ini sangat sangat dibutuhkan sangat relevan dengan kondisi hari ini. Kondisi ke depan dengan tantangan pembangunan yang akan dihadapi kita semua. Terlebih jdi era industrialisasi ini dengan adanya Pelabuhan Patimban nantinya akan merubah tatanan kehidupan dimasyarakat serta peluang pekerjaan bagi masyarakat Subang."kata Agus Masykur.

"Saya berharap kita semua dapat menangkap peluang yang ada depan mata, kita tidak boleh menjadi pecundang kita harus menjadi pelaku menjadi subjek dari pembangunan. Dengan hadirnya Patimban dan juga kawasan Yang ada di sekitar Kabupaten Subang. 

Saya mengapresiasi semua sekolah yang melakukan latihan dasar ketarunaan selain mereka memiliki tantangan tersendiri tentu saja di sekolah juga mendapatkan pendidikan karakter hal yang paling penting. ketika sudah dibangun dengan jiwa jiwa karakter yang kuat maka Insya Allah hari yang akan bisa bersaing di era industri dan digitalisasi. "Pungkasnya.

(Gerry)

Tidak ada komentar