Media Partner

Media Partner

Breaking News

Toni Mardianto digadang - gadang calon kuat Ketua KONI Pessel.


Pesisir Selatan--Patroli88investigasi.com--Desakan cabang - cabang olahraga dibawah induk organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI), Kabupaten Pesisir Selatan terus menggema, salah satunya meminta Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Kabupaten Pesisir Selatan segera mengadakan Musorkablub pemilihan Ketua KONI Pessel.

Santer nama Toni Mardianto alias Pak Alek banyak orang memanggilnya menggapung sebagai kandidat kuat akan maju pada bursa Ketua KONI Pessel. Dan, berdasarkan informasi didapatkan dilapangan, kurang lebih 25 cabang olahraga siap mengusung Toni Mardianto maju ketua KONI Pessel.



Hal sama diungkapkan Sekretaris ASKAB PSSI Pessel Dona S ( Uncu), tim tim carateker telah dibentuk KONI Sumbar segera mengadakan Musyawarah Cabang Olahraga Luar Bisa ( Muskorkablub) KONI Pesisir Selatan.



" Kalau diundur sampai batas waktu tidak ditentukan, sampai kapan kejelasan Musorkablub ini. Jadi tidak ada alasan untuk ditunda lagi pelaksanaan Musorkablub KONI Pessel" harap nya.



Uncu berharap dengan nanti telah terbentuk KONI Pessel, agenda - agenda lokal, pembinaan, pelatihan bisa dilaksanakan dalam rangka memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan, khususnya KONI Pessel. 



Nama nya disebut maju sebagai bakal calon Ketua KONI Pessel, Toni Mardianto menangapi hal itu dengan santai. "  jika memang kepercayaan penggurus cabang olahraga pada saya maju ketua KONI Pessel kita siap,".



Dikatakan Toni, membangun olahraga khususnya KONI Pesisir Selatan sebuah tugas berat, namun begitu dengan kerjasama, komunikasi dari seluruh steak holder yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, dan cabang olahraga tugas berat itu akan terasa ringan dan mudah.



Lebih jauh Toni Mardianto menyampaikan beberapa program - program kerja jika terpilih sebagai Ketua KONI Pessel sudah dipersiapkan, yang pasti kita ingin KONI Pessel lebih baik lagi. 



" Jika ada calon lain ingin maju di Musorkablub KONI Pessel itu hal biasa, karena itu bagian dari demokrasi. Jika ada yang lebih baik dari pada saya, dan cabor menginginkan yang lain kenapa tidak," sambung Toni Mardianto, pada media. Kamis (25/11/2021).



Bahkan dalam membangun KONI Pessel yang profesional, terbuka dan transparan Toni Mardianto alias Pak Lek, kedepan akan melibatkan pihak terkait dalam penggunaan dana KONI Pessel. Itu penting dilakukan untuk mengantisipasi hal lain bisa. Seperti SPJ fiktif ataupun penyalagunaan anggaran.



Menjadi bagian dari kemajuan olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan, Ketua Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia ( SIWO - PWI) Pessel, Mario Rosy berharap pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, melalui Kabid Pemuda dan Olahraga, serta tim carateker dibentuk KONI Sumbar agar cepat melakukan konsolidasi untuk melaksanakan Musorkablub. 



Dikatakan Mario, biaya perawatan fasilitas olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan kedepan harus benar - benar bisa dikelolah secara profesioanal, untuk kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan.(rio/mulus suteja) 

Tidak ada komentar