Media Partner

Media Partner

Breaking News

Supervisi Diktukba 2.000 Bintara Noken Polda Papua, Wakapolda Kalteng Sambut Kedatangan Kapolda Papua


Polda Kalteng, patroli88investigasi.com - Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. diwakili Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. menyambut kedatangan Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K. di Bandar Udara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Sabtu (20/11/21) siang.



Dalam penyambutan tersebut, Wakapolda Kalteng turut didampingi Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro, S.H., Dirreskrimsus dan Dirpamobvit Polda Kalteng. 

Wakapolda Kalteng dalam keteranganya menyampaikan, bahwa tujuan kunjungan kerja Kapolda Papua ke Polda Kalteng tersebut dalam rangka Supervisi Diktukba 2.000 Bintara Noken Polda Papua TA. 2021.

"Di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalteng sendiri, setidaknya ada 75 siswa yang berasal dari hibah Otsus Papua dan sedang mengikuti proses pembelajaran Diktukba Polri T.A. 2021," ungkapnya.

Ida juga menuturkan, bahwa proses pembelajaran yang mereka ikuti saat ini sudah memasuki bulan terakhir menuju pelantikan. Dan pada minggu depan akan melaksanakan Latihan Teknis.

"Terkait para siswa dari Polda Papua yang dididik di SPN Polda Kalteng, mereka dapat mengikuti proses pembelajaran dengan baik dan bisa beradaptasi dengan para siswa lainnya," tutup Ida.

(Red, Moh Asep)

Tidak ada komentar