Media Partner

Media Partner

Breaking News

SUBANG KUNINGAN CIPTAKAN AGRO BISNIS PERTANIAN DAN MEMBANGUN DESA


Kuningan, Patroli88investigasi.com – Subang merupakan kecamatan yang berkedudukan  di wilayah timur saling berbatasan dengan kabupaten ciamis terbelah oleh saluran cijolang. Penduduk  masyarakat subang  sebagian adalah bertani tetapi segi pertaniannya dalam pengolahannya sangat bagus.Kebanyakan yang mereka olah menanam di ladang seperti menanam kapol jahe dan mahoni dan lain sebagainya. 



Dalam meningkatkan tarap hidup pertanian di desanya untuk mencukupi kebutuhan  keluarganya sangat lebih cukup,dan juga tentang kemajuan  kecamatan Subang kuningan mempunyai panorama wisata yang indah Pemandian air panas.

Pengunjung dari beberapa daerah luar kabupaten kuningan banyak berdatangan apa lagi pada hari libur terutama hari minggu walaupun dimasa pandemi tetap pengunjung mematuhi Protokol Kesahatan  (PROKES) sesuai yang di anjurkan pemerintah.

Camat Subang Rahman SPd MSi mengatakan untuk masyarakat subang tidak mau ketinggalan oleh desa yang lainnya walaupu n desa pinggiran jauh dari keramaian kota.

Rasa memiliki kemauan yang tinggi masyarakat subang ingin meningkatkan dalam segi pertaniannya yang lebih meningkat.lanjut camat Rahman.untuk semua desa yang berada di kecamatan subang sudah kami lihat tentang pembangunannya penerapan dari anggaran Dana Desa (DD) walaupun di musim pandemi tetap pembangunan berjalan dengan baik sesuai aturan pemerintah.

Maka dengan ini harapan demi harapan untuk kedepan semoga subang lebih maju dalam segi pertanian dan pembangunannya. 

(Ag-keling)

Tidak ada komentar